Apa sih istimewanya Nu Amoorea?

1. Memiliki sistem kerja yg unik yaitu mendetox atau mengeluarkan racun dan zat kimia berbahaya sampai LAPISAN KULIT TERDALAM 
2. NU Amoorea menutrisi kulit sehingga kulit sehat kenyal.
3. Tidak mengandung pemutih, Nu Amoorea tidak memutihkan tapi mencerahkan.
4. Tidak membuat ketergantungan, bisa stop kapan ja salagi kulit udah kembali sehat n normal
5. 100% terbuat dr bahan alami.
6. Aman untuk bayi, bumil dan busui.


Sekilas info
Info & penjelasan mengenai amoorea

Mari kita membaca ya... 👇👇
 

Apasaja sih kandungan alami nya dan manfaat sabun amoorea itu...

Kandungan amoorea terdiri dari ;

1. Heilmor clay yang berperran sebagai bahan alami dan herbal dasar pembuatan sabun amoorea
Di atas sudah dikatakan bahwa bahan dasar dari sabun pemutih badan yang sangat begitu aman dari amoorea ini ialah heilmoor clay. Heilmoor clay ini merupakan endapan lumpur yang berasal dari Austria yang di ambil dari kota bernama heilmoor, yang tepat letaknya di perbatasan antara Australia dan juga Czech republic atau chekoslovakia di benua eropa. Bahan heilmoor clay ini sudah terbukti sangat ampuh untuk mengobati segaala penyakit kulit, membuat kulit menjadi awet muda, cerah dan juga terasa halus. Dan manfaat dari heilmoor clay ini ialah bisa mengembalikan kinerja yang alami pada kulit. Dari yang pada awalnya berminyak bisa menjadi begitu normal akan tetapi tidak pula menjadi kering. Jika kulit kering akan menjadi jauh lebih lembab. Dan apabila kulit berjerawat maka akan hilang dan bekas yang di akibatkan oleh jerawat akan perlahan memudar atau menghilang. Dan jika bekas luka, maka bekas tersebut secara perlahan bisa hilang dan tergantikan dengan sel baru yang memiliki warna alami seperti kulit anda. yang pada awalna kulit anda gelap sebab terkena pancaran matahari, namun dengan menggunakan sabun amoorea ini maka kulit anda akan kembali pada keadaan warna kulit yang cerah secara maksimal.
Nah, kandungan heilmoor clay ini emang tak akan bisa menjadikan kulit anda menjadi glowing dan putih sekali seperti jika memakai cream bermerkuri atau cream dari racikan dokter, akan tetapi bahan – bhan ini bisa membantu anda menjadikan kulit lebih glowing sebab keadaan kulit anda akan di reset kembali pada kondisi kulit yang lebih maksimal atau optimal.
2. Hydration microalgae extract atau ekstrak dari rumput laut
Formula yang begitu unik dari ganggang ini bisa bermanfaat dan berkhasiat untuk meningkatkan pertumbuhan – pertumbuhan sel kulit dengan alami, sehingga dapat membantu melindungi dan menjaga kulit agar tetap halus, bercahaya, tampak awet muda dan juga terasa sanat lembut. H – MA ini merupakan suatu konsentrasi yang unik dari bahan aktif yang begitu alami, yang sengaja di ekstrak dari intisari microalgae organic dalam suatu partikel nano yang sudha diberikan energy atau tenaga.
3. Tea tree leaf extract
Keudian ada kandungan dari ekstrak daun tea tree, yang juga sangat dikenal dengan melaleuca alternifolia lead oil. Kandungan ini merupakan minyak yang alami yang memiliki manfaat untuk bisa membatu mengontrol suatu pertumbuhan dari baketri.
4. Licorice extract
Dan yang terakhir ialah licorice ekstrak, licorice ekstrak ini merupakan eksrak yang dircaik dan dibuat dari akar bernama glycyrrhiza glabra L. bahan utama dari kandungan ekstrak licorice ini ialah flavonoids dan juga glycyrrizinic acid. Ekstrak licorice ini memiliki kandungan anti radang yang sangat tinggi dan juga efek anti oksidan.
Jika sabun amoorea tidak menggunakan bahan – bahan kimia dalam pembuatannya, lantas bahan apa saja yang terkandung di dalam sabun amoorea ini ? berikut penjelasannya..

Kandungan sabun amoorea
Sabun amoorea yang penuh manfaat dan khasiat ini memiliki kandungan heilmoor day yang artinya merupakan suatu endapan dari lapisan di Australia yang sangat kaya akan kandungan nutrisinya. Bahan heilmoor ini memiliki peran untuk metabolism kulit sebab adanya kandungan protein, mineral, karbohidrat, asam amino, kemudian jumlah asam yang tinggi dan juga vitaminnya.

Manfaat sabun amoorea
Membahas mengenai bahan – bahan yang digunakan utnuk sabun amoorea ini, selanjutnya kita akan membahas mengenai manfaat dan khasiat yang diberikan oleh sabun amoorea ini.
Apa saja manfaat dan khasiat yang diberikan oleh sabun amoorea ?
Berikut sebagian  pembahasannya :

Dapat membasmi jerawat pada kulit
Bisa mengencangkan kulit wajah
Dapat mengangkat dan menghilangkan sel – sel kulit yang telah mati
Dapat memutihkan sekaligus mencerahkan kulit wajah
Bisa mengecilkan pori – pori pada kulit wajah
Bisa menjaga dan melindungi keseimbangan pH
Manfaat lainnya yaitu dapat mengencangkan payu dara
Bisa menghilangkan bekas – beka sluka akibat jerawat, luka jatuh, atau sejenisnya yang mengakibatkan timbulnya noda hitam.
Dan berbagai masalah kulit lainnya.
 

Buat Kamu yg punya masalah dgn :
*  Jerawat 😥
*  Kulit kusam 😟
*  Wajah berminyak dan komedo 😱
*  Flek wajah 😕
*  Kantung mata dan kelopak mata menghitam 🤓🤓🤓
*  Segala penyakit kulit krna jamur 😐
*  Kulit kendor 😲
*  Selulit 😒
*  Bekas luka 😞

--> Semua bisa teratasi hanya dengan satu 
     Produk Nu Amoorea Beatuy Bar 😘

Nu Amoorea adalah nutrisi kulit yg dibentuk dalam wujud sabun batangan ( bar) 😊
Berbahan dari Heilmoor Clay, yaitu lumpur dalam dari pegunungan di Austria, yg sangat kaya akan kadar humus yg tinggi, nutrisi dan
vitamin serta mineral yg sangat dibutuhkan kulit kita, dan di Eropa saat ini sdh menjadi trend dlm perawatan kecantikan secara alami 😍😍😍

Info order/joint
WA📲 085266215263

 

Posting Sebuah Komentar

Lebih baru Lebih lama